• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Yoppy-Rustam Gelar Doa Bersama Jelang Pengambilan Nomor Urut

    23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T05:01:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, dijadwalkan pagi ini, Senin (23/9/2024) akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengambil nomor urut sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.


    Sebelum melakukan keberangkatan, Pasangan Yoppy - Rustam melaksanakan doa bersama, bersama Partai Koalisi, Tim Pemenangan, Simpatisan, Tim Keluarga dan Relawan di Posko Pemenangan, tepatnya di Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2.


    H. Taufik Siswanto, Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Yoppy - Rustam menyampaikan, bahwa hari ini jadwal pengambilan nomor urut di KPU Lubuk Linggau. Namun, sebelum berangkat pihaknya akan melaksanakan doa bersama untuk mengharapkan ridho Allah SWT.


    "Sesuai dengan hasil rapat pleno bersama KPU kemarin bahwa yang diperbolehkan hanya 75 orang untuk menghantarkan balon kandidat, 25 orang memakai id card dan 50 orang berada di luar," sebut Taufik.


    Dalam pelaksanaan pengambilan nomor urut, dirinya berharap pasangan Yoppy - Rustam akan mendapatkan nomor urut yang diberkahi Allah SWT.


    "Dengan doa bersama, Insya Allah Yoppy-Rustam mendapat nomor urut sesuai yang nantinya membawa Linggau Juara," harapnya.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS