• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    11 Koordinator Desa Tim SELFI Dikukuhkan, Targetkan 11 Ribu Suara di Sembawa

    07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T01:55:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    Sembawa – Sebanyak 11 Koordinator Desa (Kordes) dari tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin, Slamet Somosentono dan Alfi N. Rustam (SELFI), resmi dikukuhkan pada Minggu malam (6/10/2024) di Posko Pemenangan SELFI Desa Rejodadi, Kecamatan Sembawa. Pengukuhan ini dihadiri oleh tim pemenangan, relawan, serta simpatisan dari berbagai desa di Kecamatan Sembawa.

    Ketua Umum Tim Pemenangan SELFI, Herman Ong, dalam sambutannya menyampaikan target perolehan suara. "Kami menargetkan setidaknya 11 ribu suara dari 23.900 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kecamatan Sembawa," ujarnya. Target ini mencakup suara dari 11 desa di wilayah tersebut.









    Calon Wakil Bupati Banyuasin, Alfi N. Rustam, dalam orasinya menegaskan pentingnya pengelolaan anggaran yang lebih baik tanpa menambah beban hutang daerah. "Saat ini Banyuasin memiliki hutang sebesar Rp 400 miliar dari pemerintahan sebelumnya. Kami berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran dari pemerintah pusat tanpa membebani APBD," katanya. Ia juga menambahkan bahwa infrastruktur dan penyediaan air bersih akan menjadi prioritas utama jika pasangan SELFI terpilih.

    Salah satu warga, Icuk, menyampaikan keluhan terkait infrastruktur yang buruk dan layanan air bersih yang tidak memadai. "Air bersih sangat penting. Saat ini, PDAM jarang mengalir, dan jika pun ada, kualitas airnya tidak jernih," ucap Icuk, sambil berharap adanya perbaikan layanan air dan jalan.

    Warga lainnya, Susi, meminta perhatian lebih kepada kaum perempuan dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). "Kami ingin program yang nyata, bukan hanya pelatihan, tapi juga bantuan modal agar usaha rumah tangga bisa maju," ungkapnya.

    Acara ini menjadi langkah awal tim pemenangan SELFI untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dari warga di Kecamatan Sembawa.

    EDITOR: TIM REDAKSI

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS