• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    60% Linggau Ilir Warga Lubuk Belimbing, Endang : Kami Merasa Diabaikan

    14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T13:22:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU - Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) di Kelurahan Linggau Ilir Kecamatan Lubuklinggau Barat ll. Warga Lubuk Belimbing yang berdomisili di Lubuk Linggau sepakat untuk memenangkan pasangan Yoppy-Rustam untuk menjadi walikota dan wakil Walikota Periode 2024-2030. Senin,(14/10/2024)


    Terlalu sering makan janji-janji manis dan merasa diabaikan warga Linggau Ilir yang mayoritas 60% merupakan warga Lubuk Belimbing yang berdomisili di Lubuk Linggau kompak akan memenangkan pasangan H Rahmat Hidayat dan H Rustam Efendi sebagai Walikota dan wakil Walikota Lubuk Linggau.


    Dukungan dari keluarga Lubuk Belimbing terhadap pasangan nomor urut 02 dapat menjadi acuan untuk warga Lubuk Linggau bahwasanya keluarga tidak harus sedarah.


    Endang warga Kelurahan Lubuk Linggau Ilir dengan raut wajah yang dipenuhi kekecewaan, dirinya menjelaskan 60% warga Linggau Ilir berasal dari dusun Lubuk Belimbing yang artinya masih memiliki hubungan darah dengan Rodi Wijaya. Dirinya menuturkan bahwa dari dulu sampai saat ini mereka selalu di abaikan seolah-olah tidak di anggap.


    "Kami ini masih ada hubungan keluarga, nenek dua beradik, tetapi dia tidak mencari kami di sini. Berbeda dengan Yoppy, jauh sebelum dia mau mencalonkan diri jadi Wali Kota, Yoppy sudah banyak berbuat untuk kami dan sering bersilaturahmi dengan kami. Bahkan pernaj sholat Jum'at berjamaah dan Yoppy Khotbah di tempat kami," ungkap Endang.


    Tak hanya itu, Endang pun berharap agar kedepannya Yoppy dapat mengatasi permasalah krisis air bersih yang melanda di wilayah Linggau Ilir, yang selama ini tidak dapat teratasi oleh pemerintah yang terdahulu. Dirinya beserta warga lain akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Yoppy dan Rustam.


    " Dari tahun ke tahun kami selalu berharap, tapi harapan kami selalu pupus. Seolah-olah kami tidak pernah dianggap ada di Lubuk Linggau. Kami sudah pernah berupaya untuk memohon agar pemerintah dapat mengatasi permasalah kami di linggau Ilir ini, tapi hasilnya nihil. Percuma kami punya keluarga DPR jika cuma tutup mata. Kami memohon agar kedepannya setelah Yoppy menjadi walikota, Yoppy dapat membuatkan kami sumur bor, lokasi sudah kami siapkan, sehingga kami terbebas dari krisis air yang berkepanjangan ini," ungkap Endang dengan penuh harap. 


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS