• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    ABM, Tokoh Pemuda Masyarakat Segeri, Nyatakan Dukungan Penuh untuk Paslon No. 2 di Pilkada Pangkep

    20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T09:23:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | PANGKEP – Dalam acara silaturahmi dan sosialisasi salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Paslon No. 2, Andi Nusawarta dan Sofyan Razak, mendapatkan dukungan penuh dari Andi Baso Mappewali, ST, yang akrab disapa ABM. Kegiatan ini berlangsung di kediaman ABM, seorang tokoh pemuda masyarakat Segeri, pada Sabtu (19/10/2024).


    ABM menyambut baik kedatangan Paslon No. 2 dan dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Andi Nusawarta dan Sofyan Razak. Ia berharap keduanya mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pangkep. “Harapan saya lebih kepada perbaikan manajemen birokrasi, pembangunan ekonomi wilayah dimulai dari pasar, memastikan ketersediaan pupuk, menjamin stabilitas harga ikan dan udang, mengembalikan tunjangan kinerja (Tukin) ASN, serta mensejahterakan Tenaga Harian Lepas (THL) dengan kenaikan gaji sesuai kompetensi,” ujar ABM dalam sambutannya.


    Dalam pidatonya, ABM juga menyoroti beberapa isu penting yang perlu segera diatasi. "Pangkep butuh perubahan, Pangkep harus keluar dari kemiskinan, dan Pangkep ini sarat dengan konflik kepentingan," katanya di hadapan Paslon No. 2 serta para tamu undangan yang hadir.


    ABM menjelaskan bahwa dukungannya terhadap Paslon No. 2 bukan tanpa alasan. Ia merasa visi dan misi pasangan ini sejalan dengan aspirasi masyarakat Segeri dan Pangkep secara umum. Dengan tagline “Harapan Baru Pangkep”, Andi Nusawarta, yang akrab disapa “Dokter Cua”, bersama Sofyan Razak, dianggap mampu membawa semangat perubahan untuk masa depan Pangkep yang lebih baik.


    Sebagai penutup dalam pidatonya, ABM menyampaikan pesan tegas yang mengundang tepuk tangan dari para tamu. “Pangkep saat ini sedang sakit, dan membutuhkan seorang dokter!” ujarnya, memberikan sinyal kuat bahwa masyarakat Segeri berharap pada pasangan Dokter Cua dan Sofyan untuk membawa perubahan yang dibutuhkan di Kabupaten Pangkep.


    Tata kelola pemerintahan yang baik, menurut ABM, hanya bisa diwujudkan dengan pemimpin yang mampu mengelola dengan baik pula. Harapan tersebut kini disematkan pada pasangan Andi Nusawarta dan Sofyan Razak.


    Reporter: Fadly

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS