• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Antusias Warga Lubuklinggau Selatan I Ramaikan Kampanye Dialogis Yoppy - Rustam

    04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T12:24:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID, LUBUKLINGGAU – Ratusan warga Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, memadati Islamic Center Muhammadiyah (ICM) pada Kamis (03/10/2024) untuk menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Rahmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Efendi. Kampanye ini merupakan bagian dari penyampaian visi-misi pasangan calon untuk Pilkada 2024.

    Didampingi oleh ketua tim pemenangan, H. Edi Syahputra, serta sejumlah tokoh partai seperti Ketua PKS Suhada, Ketua Partai Demokrat Topik Siswanto, Ketua Partai Hanura Feri Anggrian, anggota DPRD dari PKS Tabrani (Anik), anggota DPRD dari Nasdem Wawan Agus, Ketua Partai PSI Erik, dan tokoh-tokoh pemuda serta agama, pasangan Yoppy-Rustam tampil di hadapan warga dengan semangat penuh optimisme.


    Dalam doa yang dipimpin oleh H. Suhada, warga bersama-sama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pasangan calon nomor urut 2, Yoppy Hidayat dan Rustam Efendi, diberikan kemenangan pada Pemilihan 27 November 2024. "Amin, Amin, Amin," terdengar lantang di antara warga yang hadir.


    Ketua tim pemenangan, Edi Syahputra, dalam orasinya menyampaikan program-program unggulan Yoppy-Rustam yang akan memberikan dampak besar bagi masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Selain itu, bantuan akan disalurkan kepada petani, pedagang, dan sektor-sektor penting lainnya.


    Pak Yusup, Ketua Pelaksana Harian tim pemenangan, menambahkan bahwa warga tidak perlu ragu memilih pasangan calon nomor urut 2 ini. Menurutnya, Yoppy-Rustam adalah pasangan yang memiliki program pro-rakyat dan beretika tinggi.


    Dalam pidato visi-misi, H. Rahmat Hidayat dan H. Rustam Efendi menekankan pentingnya politik riang gembira dan mengajak warga Kelurahan Rahma untuk berpartisipasi aktif. Yoppy menjelaskan bahwa mereka akan memprioritaskan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di wilayah Lubuklinggau Selatan I, karena daerah tersebut merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor pertanian. Yoppy juga berharap agar warga memilih pasangan nomor urut 2 pada 27 November mendatang.


    H. Rustam Efendi menutup kampanye dengan menegaskan bahwa 12 tahun yang lalu pasangan ini pernah menang di Kelurahan Rahma, dan kini mereka bertekad untuk mengulang kemenangan itu agar janji-janji mereka bisa diwujudkan di Lubuklinggau Selatan I.


    Orasi politik ditutup dengan teriakan semangat dari Ibu Lilis dan Ibu Yani yang mengajak warga untuk mendukung penuh pasangan Yoppy-Rustam, "Yoppy Wali Kota! Rustam Wakil Wali Kota! Linggau Juara! Yok te Rus! Menang, Menang!" Teriakan ini disambut meriah oleh warga yang memadati lokasi kampanye.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS