• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bawaslu Lahat Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Sekaligus Pendatanganan Naskah Kerjasama Antara PC PMII Dan PDPM Lahat

    07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T13:17:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lahat menggelar kegiatan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024 sekaligus  Penandatanganan Naskah Kerjasama Antara Bawaslu Kabupaten Lahat Dan PC PMII Lahat dan Antara Bawaslu Kabupaten Lahat dan PDPM Lahat, Selasa 8 Oktober 2024. Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Santika Lahat dapat berjalan dengan khidmat dan penuh antusias dari para peserta.


    Sebagai informasi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pilkada Serentak 2024 yang akan diselenggarakan Pada 27 November 2024 mendatang.


    Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana Mengatakan, Hari ini Bawaslu Lahat menggelar kegiatan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pilkada serentak 2024. “ Harapan kami melalui kegiatan ini dapat menimbulkan output yang positif, sama halnya dengan tujuan kegiatan hari ini, yakni bisa meningkatkan partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu 2024.


    Selain itu kami juga mengajak kepada pemuda dan mahasiswa untuk dapat berperan dalam menggerakan pemilih untuk dapat meningkatkan partisipasi kepada masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2024 yang akan datang” tandas nana"

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS