• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HDCU : Janji Yoppy Adalah Janji Herman Deru

    02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T14:00:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU- Hampir dua ribuan  masyarakat kelurahan Ponorogo kecamatan Lubuklinggau Utara II sambut calon gubernur Sumsel serta calon walikota Lubuklinggau Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi , Rabu (02-10-2024). Dalam kesempatan itu masyarakat Ponorogo sambut dengan bermacam tarian Reok serta beragam nyanyian yel yel.


    Herman Deru mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi gubernur yang menjadikan daerah itu salah satu daerah terbaik se-Indonesia.


    “Apa yang diragukan dari Yoppy? Ado kakaknyo yang jadi gubernur yang tidak hanya membimbing dan semua bantuan akan diserahkan melalui janjinya. Janji Yoppy adalah Janji Herman Deru,” kata Herman Deru.


    Herman Deru menjanjikan Kota Linggau menjadi Kota Kembaran Kota Palembang.


    Tambahnya Wawan Agus Salim anggota DPRD LubukLinggau "Terima kasih buat masyarakat yang hadir ribuan atas syukurnya Allah SWT serta mengucapkan terima kasih buat calon walikota Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi akan memenangkan 80% suara untuk kelurahan Ponorogo" ungkap wawan Agus Salim anggota DPRD LubukLinggau.


    Serta turut hadir Edy Susanto,Ujang,kahlan,suhada ketua PKS,feri anggiriawan ketua hanura,Abas lestari tokoh masyarakat,


    Yoppy juga mengingatkan, dalam melakukan sosialisasi visi misi YOK-teRUS agar menjaga etika dan santun.


    “Banyak caro meraih simpati masyarakat, idak harus dengan ngomongin orang, idak harus menjelekkan orang lain. Kita harus meraih simpati dengan cara terhormat. Siapapun yang terpilih nanti adalah putra terbaik dari Kota Lubuklinggau,” papar Yoppy.


    Sambungnya Yoppy Karim dalam sambutannya meyakinkan bahwa jika diamanahkan, tidak akan mengecewakan warga yang telah berjuang dan mendukung bahwa dirinya ucapakan terima kasih atas masyarakat yang turut mendukung dirinya dengan penuh Semangat. 

    "walupun diri kita sering di zholimi Allah maha tau,menyampaikan insfratruktur visi dan misi tidak mengeanakan tiri kan masyarakat Agar membanggakan Lubuklinggau untuk lebih maju"


    Harapanya Agar emak emak bapak khusus kelurahan Ponorogo ini insyaallah harus di barisan yok terus untuk perubahan maju Lubuklinggau, agar dirinya masyarakat ditanggal 27 Nopember 2024 jangan lupa mencoblos dirinya.  


    Sambungnya rustam Effendi agar masyarakat kelurahan Ponorogo siap mendukung dan selalu mendukung yok terus untuk perubahan maju kota Lubuklinggau . Pungkasnya

    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS