• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HDCU Tampil Memukau Dalam Debat Pertama Cagub Sumsel

    29 Oktober 2024, Oktober 29, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T19:29:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID |PALEMBANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan mengelar Debat Publik Pertama antar Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan di Ballroom Hotel Novotel Palembang (28/10).


    Menariknya, calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Cik Ujang (HDCU), selaku pasangan nomor urut 1 tersebut selalu mengungguli pada tiap segmen pada debat pertama yang diselenggarakan KPU Sumsel tersebut dengan tampilan sangat memukau.


    Debat Pertama yang diselenggarakan oleh KPU Sumsel tersebut bertemakan 1). Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, 2). Memajukan Daerah dan 3). Memperkokoh Persatuan bangsa.


    Menurut Ki Edi Susilo, selaku Wakil Sekretaris Tim Pemenangan dari kandidat Nomor Urut 1, pasangan HDCU menuturkan bahwa dalam penyampaian visi misi dan program kerja, calon Gubernur Sumsel Herman Deru begitu tenang dan optimis bisa merealiasikan program visi misi mereka untuk daerah dan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan.


    “Kami pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, HDCU berkomitmen untuk Sumsel terus maju..,” tiru Ki Edi begitu tenang dan optimis.


    Begitupun dalam menanggapi pertanyaan atau memberikan pertanyaan kepada kandidat lain di atas podium, Ki juga mengulas dalam debat segmen 1, bahwa Calon Gubernur Nomor Urut 1, Herman Deru kembali memukau dengan tanpa tedeng aling aling.


    "terlihat Herman Deru selalu memberikan optimisme seperti dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, mendukung pendidikan toleransi sejak dini, dan partisipasi masyarakat dalam membangun untuk Sumsel terus maju" tutur Ki Edi.


    Pada segmen berikutnya, disaat pasangan lainnya saling sanggah, Herman Deru dengan senyum khasnya memberikan jawaban jawaban yang elegan yang dilontarkan oleh kandidat lainnya.


    "Dalam hal memberikan pertanyaan sanggahan dari nomor 3 misalnya, Herman Deru menyampaikan terimakasih karena dengan bersama beliau telah mendapatkan penghargaan sebanyak 217"


    Berikutnya untuk pertanyaan dari nomor 2, Herman Deru menuturkan bahwa pada periode pertama Herman Deru telah melakukan pembebasan lahan untuk Pelabuhan Tanjung Carat, nanti setelah periode berikutnya baru dibangun pelabuhannya" jawab santai Herman Deru, "tutur Ki Edi.


    Debat pertama kandidat Calon Gubernur Sumatera Selatan berlangsung sukses, Ki Edi menghimbau agar kegiatan debat harusnya menjadi momentum bagi publik pemilih menilai kandidat yang tepat memimpin Sumatera Selatan untuk lima tahun ke depan.


    "hasil debat pertama calon gubernur Sumatera Selatan 2024 bukan untuk saling tuding salah meyalahkan, tapi ini momen baik rakyat memutuskan pemilihannya untuk bersatu untuk Sumsel terus maju" Pungkasnya. (Tim/Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS