• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT ke 23 Prabumulih, ARD Dorong Pemerataan Pembangunan

    17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T11:58:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih yang ke-23, Ahmad Riza Diswan (ARD), Anggota DPRD Kota Prabumulih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyampaikan pandangannya tentang perkembangan Kota Prabumulih dan harapannya di masa depan.


    Dibincangi POSMETRO.ID disela-sela Rapat Paripurna HUT Kota Prabumulih, Kamis (17/10/2024) Pria yang biasa disapa ARD itu mengungkapkan bahwa, di usia yang ke-23, Kota Prabumulih telah menunjukkan banyak kemajuan, terutama dalam sektor infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. "Kita patut bersyukur atas pencapaian ini, namun di sisi lain, masih ada daerah yang memerlukan perhatian khusus, seperti pembangunan jalan, drainase yang berfungsi mengatasi kebanjiran dan ruas jalan pemukiman" ujarnya.


    Lebih lanjut, ARD berharap agar pemerataan pembangunan terus menjadi fokus utama Pemerintah ke depan. "Harapan saya, di usia ke-23 ini, kita bisa lebih fokus pada pemerataan pembangunan di seluruh wilayah, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari kemajuan Kota Prabumulih. Ekonominya maju dan pembangunannya terus meningkat" ungkapnya.


    Selain itu, ARD juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam pembangunan kota. "Dengan kebersamaan dan gotong royong, saya yakin kita bisa menjadikan Kota Prabumulih lebih baik dan lebih sejahtera," tambahnya.


    Di akhir pernyataannya, ARD menegaskan bahwa pihaknya di DPRD akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota untuk memastikan program-program pembangunan berjalan optimal dan berpihak kepada masyarakat. Jun.M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS