• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ikuti Simulasi Pencoblosan, Warga Lembak Sepakat Yoppy-Rustam Bukan Tipe Cempedak di Bawah Batang

    13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T02:17:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Ikuti simulasi pencoblosan untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau di acara Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) di Kelurahan Tanjung Indah, Sabtu,(12/10/2024) warga Lembak yang berdomisili di Lubuklinggau optimis Yok-teRus menang dengan suara terbanyak. 


    Aura kemenangan pasangan Yoppy-Rustam semakin membumbung, hal ini terlihat dari ratusan warga Lembak yang memadati acara kampanye. 


    H. Aji Riang menyampaikan bahwa warga Lembak yang berdomisili di Lubuklnggau memastikan akan mendukung penuh untuk kemenangan pasangan H Rahmat Hidayat dan H Rustam Efendi pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


    "Kami orang Lembak pasti dukung Yoppy, ini bukan kehendak saya sendiri melainkan kesepakatan semua orang Lembak. Jauh sebelum mencalonkan diri Yoppy sudah banyak membantu masyarakat, bukan cempedak di bawah batang, ada kendak baru nak datang," tegas riang.


    H. Eddy Syahputra Ketua pemenangan Yok teRus, sebelum simulasi pencoblosan dirinya menuturkan bahwa pasangan Yoppy-Rustam merupakan pasangan yang serasi, beretika dan berbudi luhur.


    "Saya yakin warga Lembak sepakat dengan pernyataan saya. Bahwa pasangan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Efendi merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Lubuklinggau menuju perubahan dan membawa masyarakatnya lebih sejahtera," tambah Eddy Syahputra.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS