• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ini Kata Ketua DPRD Prabumulih Soal Debat Publik Calon Walikota

    28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T13:24:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH – Ketua DPRD Kota Prabumulih, H. Deni Victoria, SH, M.Si, bersama jajaran Forkopimda turut hadir dalam acara Debat Publik Calon Walikota Prabumulih 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Minggu (27/10/2024).



    Acara yang berlangsung di gedung South Sumatera Hotel Kota Prabumulih itu diikuti oleh tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota yakni H. Arlan - Franky Nasril, Andriansyah Fikri - Syamdakir dan Ngesti - Mat Amin yang masing-masing memaparkan visi dan misi mereka untuk masa depan Kota Prabumulih.



    Saat dimintai tanggapannya, pria yang biasa disapa DV itu menyampaikan bahwa debat publik ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal lebih dalam program-program yang diusung oleh masing-masing calon. "Acara debat ini adalah momentum penting bagi masyarakat Kota Prabumulih untuk melihat langsung kemampuan dan komitmen setiap calon dalam membawa Kota Prabumulih ke arah yang lebih baik.



    Ayah dua anak itu juga menekankan pentingnya debat kali ini dalam menciptakan Pemilukada yang transparan dan demokratis. “Sebagai Ketua DPRD, saya sangat mengapresiasi langkah KPU dalam menyelenggarakan debat ini. Hal ini sangat penting agar masyarakat mendapatkan gambaran yang jelas terkait program kerja, serta dapat menilai calon mana yang mampu membawa Prabumulih lebih maju dan sejahtera,” tambahnya.



    Mengenai harapan untuk calon pemimpin Prabumulih ke depan, DV menyatakan bahwa visi dan misi yang disampaikan dalam debat harus dapat diimplementasikan dengan nyata. “Kita berharap agar siapa pun yang terpilih nantinya mampu menjalankan program-program yang telah mereka paparkan, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, yang sangat berpengaruh bagi kesejahteraan masyarakat Prabumulih,” tegas DV


    Di akhir wawancara, politisi Partai Demokrat itu mengimbau masyarakat Prabumulih untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. “Saya mengajak seluruh warga untuk hadir di tempat pemungutan suara pada 27 November nanti. Pilihlah calon yang menurut Anda memiliki kemampuan dan integritas untuk membangun Prabumulih yang lebih baik,” tutupnya. Jun.M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS