• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Jukung, Binjai dan Air Kati Ikut Pilih Botak Peci

    26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T00:53:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU-"Jukung, Air Kati, Lubuk Binjai meletup (meledak,red),". Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat setempat, M. Seh Yamin Effendi yang memastikan adanya dukungan luar biasa dari pemilih Suku Sindang di Selatan Kota Lubuklinggau ini. 


    M. Seh bahkan mengapa harus memilih Botak Peci, karena dirinya mengakui sepak terjang dan aura kepemimpinan ada pada Yoppy-Rustam. 

    Program-program pasangan ikak masuk dengan ku. Men pacak anak kite nak sekolah dak bayo gi," ajak M. Seh saat kampanye dialogis pasangan Walikota dan Wakil Walikota Botak Peci nomor urut 02, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi, dipadati masyarakat Kelurahan Jukung, Lubuk Binjai dan Air Kati Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Jumat sore (25/10/2024). 


    Masyarakar yang dihibur Juwita Bahar ini memastikan ikut mendukung paslon Linggau Juara ini, agar pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia, merata hingga ke wilayah Selatan Lubuklinggau.


    "Ku minta dengan masyarakat hikak, untuk Jukung, Air Kati, Lubuk Binjai, ku nargetkan 50 persen plus satu, menangkan Botak Peci," ajaknya.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS