• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kadispora Lahat Dorong Pembinaan Atlet Muda

    02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T05:03:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Turnamen Sepak Bola Sescaba Cup tingkat SD se-Kecamatan Lahat digelar pada Rabu (02/10/2024) di Lapangan Sepak Bola Dodikjur. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadispora Kabupaten Lahat, Drs. Benni Zainuddin, M.Si., perwakilan Dinas Pendidikan Lahat, serta Dansescaba Rindam II Sriwijaya, Letkol Inf. Ardiansyah DP, S.H.


    Kadispora Lahat, Drs. Benni Zainuddin, M.Si., dalam sambutannya menegaskan pentingnya pembinaan olahraga di tingkat sekolah dasar. Ia memastikan bahwa turnamen seperti ini akan terus diadakan secara berkala untuk mendorong setiap sekolah mengirimkan perwakilannya dan melahirkan atlet-atlet muda berbakat.


    "Jumlah sekolah di Kabupaten Lahat sangat banyak, dan penting bagi setiap sekolah untuk melakukan pembinaan atlet sejak dini. Dengan semangat sportivitas, kita dapat melahirkan generasi penerus atlet yang berprestasi di tingkat kabupaten dan bahkan nasional," ujar Benni.


    Sementara itu, Letkol Inf. Ardiansyah DP, S.H., juga menyampaikan bahwa turnamen ini tidak hanya untuk memperingati HUT TNI ke-79, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar pelajar SD di Kabupaten Lahat. "Selain pintar, kalian harus sehat dan rajin berolahraga. Kegiatan seperti ini penting untuk menjaga kebugaran generasi muda," tambahnya.


    Turnamen ini diikuti oleh berbagai sekolah dasar dari seluruh Kecamatan Lahat, dan disambut antusias oleh para pelajar serta tamu undangan yang hadir.

    *dhon

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS