• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kecelakaan Alat Berat Sebabkan Tiang Listrik PLN Roboh di Jalintim KM 25, Lalu Lintas Macet

    12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:24:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







     POSMETRO. ID | BANYUASIN

    Sebuah truk pengangkut alat berat tersangkut pada kabel listrik dan menyebabkan tiang PLN roboh di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 25, Desa Mainan, Sabtu siang, 12 Oktober 2024. Kejadian ini membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut terkunci pada kedua arah karena dikhawatirkan masih ada aliran listrik yang berpotensi membahayakan pengguna jalan.

    Lalu lintas di sekitar lokasi, tepatnya di dekat TPU Desa Mainan, terpantau sangat padat dan nyaris tidak bergerak. Personil dari kepolisian berkoordinasi dengan petugas PLN untuk memutus aliran listrik dan segera mengevakuasi tiang yang roboh. Selain itu, personil juga dikerahkan untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah.

    Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Bambang Wiyono, SH, melalui pesan WhatsApp menyampaikan, "Tim kami sudah di lokasi, melakukan pengaturan lalu lintas agar kondusif kembali. Untuk korban jiwa, tidak ada."

    Manager PLN ULP Pangkalan Balai, Iman Aswilton, mengonfirmasi bahwa kondisi jalan sudah mulai normal kembali berkat bantuan pihak kepolisian. "Alhamdulillah, jalan sudah normal kembali. Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan anggota Lantas di lapangan. Pengamanan tiang roboh berjalan dengan lancar, dan saat ini perbaikan sementara sedang dilakukan oleh petugas PLN," ujarnya.

    Iman juga menambahkan bahwa nyaris terjadi kecelakaan saat tiang listrik roboh. Seorang pengendara sepeda motor hampir tertimpa tiang, namun beruntung berhasil menghindar tepat waktu.

    Masyarakat yang hendak melintas di Jalintim KM 25 diimbau untuk tetap tertib dan sabar, serta tidak mengambil jalur berlawanan demi mencegah kemacetan tambahan.

    Editor: Arie 


    .

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS