• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ketua DPRD Dukung Deklarasi Kota Prabumulih Bersinar

    10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T12:49:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH – Deklarasi Kota Prabumulih sebagai Kota Bersinar (Bersih Narkoba) yang diinisiasi oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) disambut baik oleh Ketua DPRD Prabumulih, Deni Victoria, SH. M.Si. Dibincangi POSMETRO.ID disela-sela acara, pria yang akrab disapa DV itu menegaskan bahwa deklarasi ini adalah langkah awal yang penting, tetapi masih banyak tantangan yang harus dihadapi untuk benar-benar membersihkan Prabumulih dari peredaran narkoba.


    "Kenyataan bahwa Prabumulih dideklarasikan sebagai Kota Bersinar menunjukkan bahwa kita masih memiliki pekerjaan besar di depan. Ini adalah peringatan bahwa peredaran narkoba di kota kita belum sepenuhnya terkendali," tegas DV di Pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Kamis (10/10/2024).



    Ketua DPC Partai Demokrat itu juga menyampaikan bahwa, seluruh jajaran legislatif siap mendukung penuh upaya pemberantasan narkoba di Kota Nanas. Ia menegaskan, DPRD akan terus mendorong kebijakan yang mendukung pencegahan dan rehabilitasi bagi para korban penyalahgunaan narkoba.



    "DPRD tentu berkomitmen mendukung setiap langkah untuk memberantas narkoba, termasuk menciptakan kebijakan yang tepat untuk pencegahan dan rehabilitasi. Ini bukan hanya tugas pemerintah dan aparat penegak hukum, tetapi tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat," tambahnya.



    Ketua DPRD juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak hanya melihat deklarasi ini sebagai seremoni, tetapi sebagai momentum untuk terus bergerak bersama melawan ancaman narkoba. Ia menghimbau agar setiap elemen masyarakat aktif berpartisipasi dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari narkoba.



    "Jangan hanya menjadi penonton. Kita semua harus ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba. Dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah, aparat, dan masyarakat, saya yakin kita bisa mewujudkan Prabumulih yang benar-benar bersih dan sehat untuk masa depan kita bersama," tutup DV 



    Deklarasi ini sendiri dihadiri oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Marthinus Hukom SIk MH, PJ Walikota Prabumulih H. Elman, ST, Ka BNN Propinsi Sumsel BGP Tri Julianto Djatiutomo SIk MM, Ka BNN Prabumulih AKBP Pauzia SP MSi, Kajari Prabumulih Khristiya Lutfiasandi SH MH, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk MAP, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIk MM, Dandim Muara Enim, Pabung, Dansubdenpom, serta berbagai pejabat penting lainnya di Sumatera Selatan. Diharapkan dengan adanya deklarasi ini, kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba semakin meningkat, dan Prabumulih bisa menjadi kota yang lebih aman dari ancaman peredaran narkoba. * Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS