• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ketua DPRD Tinjau Gudang Logistik KPU Prabumulih

    28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T12:11:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Ketua DPRD Kota Prabumulih, H. Deni Victoria, SH, M.Si, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua KPU Kota Prabumulih dan Ketua Bawaslu Kota Prabumulih melakukan pemantauan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman Ruko depan BLK Prabumulih, Senin (28/10/2024). 



    Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan logistik dalam menyukseskan Pemilukada Kota Prabumulih yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.


    Saat diwawancarai wartawan, H. Deni Victoria, SH. M.Si menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap KPU untuk menjamin kelancaran Pemilukada. “Pemantauan ini merupakan langkah kami di DPRD bersama Forkopimda untuk memastikan semua logistik Pemilukada siap tepat waktu. Hal ini penting agar tidak terjadi kendala teknis pada hari pelaksanaan nanti,” ujarnya.


    Menurut Politisi yang biasa disapa DV itu, hasil dari pemantauan tersebut menunjukkan bahwa KPU Kota Prabumulih telah melakukan persiapan dengan baik. “Kondisi logistik sejauh ini sudah sangat baik dan sesuai standar. Kami mengapresiasi KPU atas kinerja mereka dalam mempersiapkan kebutuhan Pemilukada, mulai dari surat suara, kotak suara, hingga kelengkapan logistik lainnya,” jelas DV.



    Terkait kemungkinan kendala yang dihadapi KPU, DV menyatakan pihaknya siap berkolaborasi untuk mencari solusi apabila ada hambatan yang perlu ditangani. “Jika ada kekurangan atau kendala, kami bersama Forkopimda siap membantu agar semua proses Pemilukada berjalan lancar,” ungkapnya.



    Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk mendukung KPU dan pemerintah dalam menjaga kondusivitas selama proses Pemilukada berlangsung. “Kami mengajak seluruh masyarakat Prabumulih untuk berpartisipasi aktif, menjaga ketertiban, dan bersama-sama mewujudkan pemilihan yang aman, damai, dan demokratis,” tutup DV

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS