• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    LSM PST Dalam Waktu Dekat Akan Mengelar Aksi Damai di Kejati Sumsel Terkait Dugaan Penyelewengan Dana di Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang

    09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T12:30:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALEMBANG - Ketua Lembaga Suwadaya Masyarakat Pemerhati Situasi Terkini Dalam waktu dekat akan mengelar Aksi Damai di Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan terkait dugaan penyelewengan Dana di Kecamatan alang-alang lebar Palembang Sumatera Selatan.

    Selasa, (9/10).

     

    Adapun agenda yang akan di laksanakan oleh Lembaga PST, meminta pemerintah terkait untuk mengawasi dan mengusut tuntas serta di lakukan telaah dan mengusut tuntas atas dugaan KKN di lingkungan Kacamatan Alang-alang Lebar Palembang.


    Dengan adanya indikasi penyalahgunaan wewenang dan jabatan yang mengarah kepada dugaan tindak pidana korupsi,  Kolisi,  dan Nepotisme (KKN), pada dua pekerjaan Konstruksi dengan pemeggng yang sama  CV.  ACI PUTRA MANDIRI di lingkungan Kecamatan alang-alang lebar kota palembang pada pekerjaan.

    - Belanja modal bangunan Gedung Serba Guna dengan sumber dana APBD tahun 2023 sebesar Rp. 479.403.035,-

    - Belanja Modal Pembangunan Gedung Serba Guna tahap II dengan sumbwr dana APBD Tahun 2023 sebesar 914.899.569,-


    sehubungan dengan data dan hasil monitoring team Pemerhati Situasi Terkini (PST)  dilapangan pada pekerjaan konstruksi tahun anggran  2023 di lingkungan Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palmebang, di duga pekerjaan tersebut terindikasi tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya.


    Ketua Lembaga PST Dian HS (40) memberikan penjelasan terkait adanya temuan di lapangan di wilayah kecamatan alang-alang Lebar Kota Palembang. 


    "Saya bersama tim sudah siap untuk mengelar aksi damai di depan kantor Kejaksaan Tinggi, dengan masa sekitar 50 orang kurang lebih, dan meminta pemerintah setempat segera mengusut tuntas pengunaan anggaran Dana APBD tahun 2023 di Kecamatan Alang-Alang Lebar kota Palembang, "Tegasnya.


    'Ia juga mengatakan sebaiknya pemerintah turun kelapngan dan segera pangil Camat alanh-alang Lebar Kota Palembang"Ucapnya.


    Sampai berita ini di terbitkan,  Awak Media Posmetro.id belum menerima balasan dari Camat maupun Sekcam alang-Alang Lebar Kota Palembang. 

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS