• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Minta Tulis Angka 02 di Kepala, Deny : 80% Pelita Jaya Pendukung Yoppy-Rustam

    10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T12:58:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) semakin menggelora. Dengan semangat berapi-api warga Kelurahan Pelita Jaya memastikan 80% warga Pelita Jaya pendukung YOK- teRus menang. Kamis,(10/10/2024).

    Deny Herliantoni, warga Pelita Jaya secara sukarela dan penuh keikhlasan meminta agar Calon Walikota Lubuk Linggau YOK- teRus untuk menuliskan angka 02 di kepalanya. Hal ini dilakukan sebagai wujud kesungguhan dirinya mewakili warga Pelita Jaya yang siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

    "Alhamdulillah, Pak Yoppy dan Pak Rustam bersedia menulis angka 02 di kepala saya. Ini merupakan bentuk kesungguhan kami warga Pelita Jaya khususnya saya, insyaallah 27 November 2024 mendatang 80% pasangan Yoppy-Rustam menang," ucap Deny.

    Deni menambahkan bahwa warga Pelita Jaya menaruh harapan penuh untuk Yok- teRus menang, agar membawa perubahan untuk warga Lubuklinggau, terkhusus warga Pelita Jaya yang selama ini dianak-tirikan.

    "Kami butuh perubahan, kami juga ingin hidup sejahtera. Kami yakin pak Yoppy dan pak Rustam akan memimpin Lubuklinggau menjadi lebih makmur dan sejahtera dengan memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu," tambahnya.

    (Dang)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS