• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Moettaqien Hasrimi Jadi Narasumber Podcast "Teras Negeri" Majalah Tempo

    04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T14:37:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, mendapat undangan khusus untuk menjadi narasumber pada program siniar (podcast) “Teras Negeri” milik salah satu media Tempo. 


    Suasana hangat terangkum dalam program podcast tersebut yang digelar di Studio lantai 5 Gedung Tempo Jln. Palmerah Barat No. 8 Jakarta, Jumat (04/10/2024). 


    Teras Negeri sendiri merupakan media podcast milik Tempo yang selama ini banyak mengundang tokoh negeri.


    Dalam perbincangan tersebut membahas Kota Tebing Tinggi sebagai salah satu kota di Sumatera Utara telah mengalami pertumbuhan dan pembangunan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa faktor yang mendorong pertumbuhan ini antara lain : sektor ekonomi, infrastruktur dan sektor sosial. 


    Meski baru terbilang singkat menjabat, lebih kurang 4 bulan, Pj. Wali Kota Tebingtinggi dianggap baik dalam penyelenggaraan pemerintahannya.


    Dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota didampingi, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian,  Kadisdikbud Idam Khalid Daulay, Kabag Pemerintahan Ramadhan B. Pulungan, dan Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi,- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS