• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pembangunan Drainase di Desa Marga Puspita Diduga Kurang Volume

    11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T05:23:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | MUSIRAWAS – Pembangunan drainase di Dusun I, Desa Marga Puspita, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, yang dibiayai melalui Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, diduga tidak sesuai spesifikasi volume. Hal ini terungkap pada Selasa (17/09/2024) setelah dilakukan pengecekan di lapangan.


    Pantauan di lokasi menunjukkan bahwa drainase yang dibangun tampak mengerucut ke bawah, menimbulkan dugaan kuat bahwa volume pekerjaannya tidak sesuai dengan yang direncanakan.


    Menurut informasi, proyek ini menghabiskan anggaran sebesar Rp 81.500.000 dengan target panjang 220 meter, bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024.


    Salah seorang warga yang berinisial 'S' membenarkan bahwa proyek drainase tersebut berasal dari Dana Desa, dan menyarankan untuk meminta penjelasan lebih lanjut kepada kepala desa.


    "Iya, benar Pak, proyek ini dari Dana Desa. Lihat saja, pasangan batunya mengerucut ke bawah. Kalau mau lebih jelas, sebaiknya temui langsung Pak Kades," ujarnya.


    Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Desa Marga Puspita belum bisa dimintai keterangan terkait dugaan kurangnya volume pada pembangunan drainase tersebut. *dang

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS