• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pengukuhan Wakil Ketua DPRD Banyuasin Masa Jabatan 2024-2029

    04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:58:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







     POSMETRO. ID | BANYUASIN

    -Pangkalan balai, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin menggelar rapat paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banyuasin untuk pengukuhan sumpah dan janji pimpinan masa jabatan 2024-2029. Irian Setiawan dari Partai Golkar resmi dilantik sebagai Wakil Ketua II, sementara Lady Rusdiyanto menjabat sebagai Wakil Ketua III. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dan para tamu undangan.Rabu (02/10/24) 

    Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai, Nofita Dwi Wahyuni, SH, MH, yang memimpin pengambilan sumpah jabatan. Prosesi ini menandai tonggak baru dalam kepemimpinan DPRD Banyuasin yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan daerah.

    Sekretaris Daerah Banyuasin, Erwin Ibrahim, yang hadir mewakili Penjabat Bupati Muhammad Farid, menyampaikan harapannya kepada kedua pimpinan baru. “Kami berharap agar masa pengabdian ini berfokus pada kepentingan masyarakat yang adil, tanpa mendahulukan kepentingan pribadi atau kelompok,” ucap Erwin dalam sambutannya.

    Erwin juga menekankan pentingnya sinergi antara DPRD dan pemerintah daerah. “Kami berharap Wakil Ketua yang terpilih bisa memfasilitasi percepatan pembangunan sehingga mempermudah pelayanan di Bumi Sedulang Setudung ini,” tambahnya.

    Dengan pelantikan ini, DPRD Banyuasin diharapkan dapat bekerja lebih optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat serta mempercepat pembangunan daerah. (SMSI BA) 

    Editor : Arie



    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS