• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Bupati Lahat Launching Daicare Lansia Aisyiyah dan Letakkan Batu Pertama Gedung Aisyiyah

    11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T09:48:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, LAHAT - Dalam rangka launching Daicare Lansia Aisyiyah sekaligus memperingati Hari Lansia, Pj Bupati Lahat menyalurkan bantuan sosial berbasis data P3KE secara simbolis di Kabupaten Lahat tahun 2024. Kegiatan ini mengusung tema "Mewujudkan Lansia Setaman, Bermartabat, dan Mandiri" dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Aisyiyah. Acara berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah, pada Jumat (11/10/24).


    Acara ini dihadiri oleh Deputi Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial, Pj Bupati Lahat, unsur Forkompimda, seluruh camat, lurah, Direktur RSUD Lahat, Kepala BPS, serta para tamu undangan lainnya.


    Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Imam Fasli, S.STP., M.Si. menyampaikan harapannya agar program Daicare Lansia Aisyiyah dapat mewujudkan lansia yang mandiri dan bermartabat. Program ini berkomitmen untuk memenuhi kesejahteraan lanjut usia (lansia) melalui berbagai layanan dan pemberdayaan lansia.


    "Harapan kami dengan keberadaan Aisyiyah di Kabupaten Lahat adalah untuk meningkatkan kualitas hidup lansia melalui berbagai program terstruktur yang mencakup aspek keagamaan, sosial, kesehatan, ekonomi, dan kreativitas lansia," ujarnya.


    Acara ditutup dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Aisyiyah oleh Pj Bupati Lahat, Imam Fasli, didampingi oleh Deputi Bidang KPKS Prof. Nunung Nuryartono dan Ketua Aisyiyah Kabupaten Lahat.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS