• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Intruksikan Jangan Ada Korban Yang Kelaparan

    11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T08:43:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Banjir di Kota Tebing Tinggi yang tidak kunjung surut, Pemko Tebing Tinggi terus bergerak cepat dalam penanganan banjir yang merendam beberapa kelurahan di Kota Tebing Tinggi.


    Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi gerek cepat dengan mengintruksikan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), wajib turun ke lokasi banjir, Jumat (11/10/2024).


    Pantauan dilapangan, Pj Wali Kota Tebing Tinggi sudah berada dilokasi banjir sejak pukul 07:00 Wib, didampingi oleh beberapa kepala OPD dan staff. Moettaqien Hasrimi terlihat tiba dengan membawa bantuan berupa makanan siap saji, bahan pokok, serta obat-obatan.


    Banyak warga korban terdampak banjir melapokan kepada Pj Wali Kota, terkait kondisi rumah mereka yang masih tergenang air.


    Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi menyampaikan, bahwa bantuan serta seluruh keperluan untuk korban banjir sudah disiapkan.


    “Bantuan berupa bahan pokok, makanan siap saji, minuman telah disiapkan, serta keperluan untuk korban banjir berupa tenda, dapur umum, serta perahu telah kita disiapkan hampir diseluruh lokasi banjir,” katanya sembari memastikan korban banjir tidak akan kekurangan soal makanan.


    Kepada seluruh Lurah, Camat, Moettaqien Hasrimi juga telah menegaskan jika kekurangan bahan makanan ataupun bahan pokok, langsung datang ke rumah dinas, ambil langsung kesana. 


    "Minta ke ajudan saya. Jangan sampai saya mendapatkan laporan ada korban banjir yang kelaparan,” tegasnya.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS