• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Posko Formasi Juara Diresmikan, Warga Musi Komitmen Menangkan Yoppy-Rustam

    03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:01:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU – Peresmian Posko Pemenangan Forum Masyarakat Musi (Formasi) Juara dihadiri oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, pada Rabu malam (02/10/2024). Acara berlangsung di Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.


    H. Fajaruddin, Ketua Formasi Juara, menyampaikan bahwa Posko Induk Pemenangan telah berdiri selama 12 hari dengan berbagai kegiatan seperti lomba gaple dan diskusi bersama. Posko ini menjadi tempat sosialisasi bagi warga Musi di Lubuklinggau dan sekitarnya, guna memperkuat dukungan terhadap pasangan Yoppy-Rustam dalam Pilkada mendatang.


    "Kami sepakat untuk mendukung penuh pasangan Yoppy-Rustam dan akan mencoblos nomor 2 pada 27 November nanti. Semoga dengan dukungan kita semua, mereka bisa memimpin Lubuklinggau periode 2025-2030," ujar Fajaruddin.


    H. Eddy Syahputra, Ketua Tim Pemenangan, turut mengapresiasi inisiatif warga Musi. "Posko Formasi ini bisa menjadi tempat tukar pikiran dan memperkuat tekad kita untuk memenangkan pasangan Yoppy-Rustam," ucap Eddy, yang juga merupakan mantan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.


    Yoppy Karim dalam sambutannya menyatakan optimisme bahwa 80% warga Ulak Surung akan memilih pasangan YOK teRUS, merujuk pada singkatan Yoppy-Rustam. Ia juga berjanji akan mengembangkan potensi wisata Bukit Sulap yang selama ini terbengkalai, untuk mendukung ekonomi lokal dan UMKM.


    Rustam Effendi menambahkan, pasangan Yoppy-Rustam memiliki visi yang sama untuk memajukan masyarakat Kota Lubuklinggau. Ia berharap dukungan dari warga dengan mencoblos nomor 2 pada Pilkada mendatang.

    *Dang

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS