• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ratusan Warga Panji Sambut Antusias Kedatangan Paslon No 2 Selfi Calon Wakil Bupati Banyuasin

    05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T05:54:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






     POSMETRO. ID | BANYUASIN

    Pangkalan Balai – Ratusan warga Panji memadati kediaman Syopian Hadi, anggota DPRD dari Partai Gerindra, pada Jumat siang untuk menyambut kedatangan Selfi, calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2025-2030. Selfi hadir bersama Alfi N. Rustam, calon bupati, dalam rangka kampanye yang memaparkan visi dan misi mereka untuk membawa perubahan besar bagi Banyuasin.Jum'at siang (04/10/24) . 








    Alfi N. Rustam dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, terutama jalan di Pangkalan Balai, serta memastikan penyaluran air bersih yang lebih merata. Selain itu, dia juga berjanji untuk memperjuangkan peningkatan tunjangan TPP bagi ASN, dan mengangkat pegawai honorer menjadi P3K.

    "Kami berkomitmen untuk membuat Banyuasin lebih maju dan berkilau dengan menyelesaikan permasalahan yang ada, terutama penyaluran air bersih dan lapangan pekerjaan," tegas Alfi N. Rustam di hadapan warga.

    Di sela-sela acara, seorang warga Panji bernama Madi menyampaikan aspirasi dan kekhawatirannya terkait janji-janji pemerintah sebelumnya. “Saya sudah muak dengan janji-janji manis tapi palsu. Sampai sekarang, kami masih belum mendapatkan akses air bersih, padahal Banyuasin dikelilingi air,” kata Madi. Dia juga berharap agar praktik nepotisme atau “orang dalam” dalam proses rekrutmen kerja dihapuskan.

    Menanggapi aspirasi tersebut, Alfi kembali menegaskan keseriusannya dalam menyelesaikan masalah-masalah di Banyuasin. “Insya Allah, jika kami terpilih, permasalahan air bersih dan lapangan pekerjaan akan kami tuntaskan satu per satu,” tegasnya.

    Selfi dan Alfi berjanji akan membawa perubahan nyata bagi masyarakat Banyuasin jika terpilih pada periode mendatang.

    Editor Tim redaksi 


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS