• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Slamet Somosentono Tuai Pujian Usai Debat Publik Pilkada Banyuasin 2024

    10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:47:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    – Debat publik Pilkada Banyuasin 2024 yang berlangsung pada Rabu (9/10/2024) meninggalkan kesan positif terhadap salah satu pasangan calon, yakni Paslon 02, Slamet Somosentono. Calon Bupati Banyuasin ini dinilai mampu menguasai materi debat dengan tenang, tidak terbawa emosi, serta tidak menghina pasangan calon lainnya.

    Tokoh perempuan Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti, yang juga mantan istri Bupati Banyuasin periode 2018-2023, memberikan apresiasi atas penampilan Slamet dalam debat tersebut. Ia hadir di lokasi acara untuk memberikan dukungan penuh kepada Paslon 02. "Alhamdulillah, Pakde sangat menguasai materi dan saya semakin yakin. Beliau tidak terbawa emosi dan tepat sasaran, tidak menghina paslon lain. Ini adalah kriteria pemimpin yang harus ada, fokus pada tujuan dan tidak menyakiti perasaan orang lain," ujarnya.

    Sri Fitriyanti juga menekankan pentingnya menjaga etika dalam berkompetisi, terutama dalam debat publik. Menurutnya, sikap yang ditunjukkan Slamet memberikan contoh baik bagi masyarakat mengenai sosok pemimpin yang layak dipilih. "Pemimpin yang tidak menjelekkan pasangan lain dan fokus membangun daerah," tambahnya.

    Selain itu, Sri Fitriyanti menjelaskan alasan di balik dukungannya, serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kepada Slamet Somosentono dalam Pilkada 2024. Ia menyebut bahwa Slamet sudah seperti keluarga baginya, karena mereka pernah bekerja bersama dalam berbagai kegiatan pembangunan di Banyuasin. "Pakde sangat paham dengan kondisi Banyuasin, apalagi beliau pernah menjadi Ketua DPR dan memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati selama tiga tahun," ungkapnya.

    Menutup pernyataannya, Sri Fitriyanti mengajak masyarakat Banyuasin untuk menjadi pemilih yang cerdas dan memilih pemimpin yang tulus. "Jadilah pemilih yang cerdas, pilihlah kandidat yang tulus ingin membangun Banyuasin, bukan yang hanya mengandalkan pencitraan," pesannya.

    Dengan pengalaman dan rekam jejak yang dimiliki, Slamet Somosentono dan pasangannya, Alfi, diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Banyuasin jika terpilih dalam Pilkada 2024 mendatang.

    Editor : Tim Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS