• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Warga Kelurahan Dempo dan Keluarga Tionghoa 80% Pilih No.2 Yoppi Rustam

    17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T13:38:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU- Tim Pemenangan Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II menyambut kedatangan calon Wali kota dan Wakil wali kota Lubuklinggau H Rachmat hidayat (Yoppi Karim) bersama H Rustam Efendi.


    Kedatangan Yoppi dan Rustam dalam rangka kegiatan kampanye dialogis dilapangan Eks Bioskop Sindang kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II,Kamis sore  (17/10/24)


    Hadir dalam kampanye ini Ketua Tim pemenangan H Eddy Syahputra, ketua Partai Koalisi Taufik Siswanto, Fery Anggriawan Hanura,Abdul Haris Helmi PKS, Ketua DPD PKS Suhada, Ustad H Fahrurozi, Isa Sigit Eks Sekda Mura, Andri Tanzil Tokoh tionghoa, Riki Ilonk beserta undangan.


    Dalam orasi politiknya,Ketua pelaksana, Saproni, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan kampanye dialogis di Kelurahan dempo kecamatan Lubuklinggau Timur II.


    "Inilah yang bisa kami persembahkan untuk kelurahan dempo, insya allah emak emak akan coblos nomor 2, tiada dusta diantara kita" tegas Saproni sambil memberikan semangat yel yel kepada emak emak yang hadir pada saat kampanye dialogis.


    Disela sela acara, Calon Wali Kota Lubuk Linggau Yoppi Karim menyematkan rompi pemenangan YOKteRUS kepada Andri Tanzil atau yang sering disapa Kehok mantan anggota DPRD Kota Lubuklinggau yang merupakan tokoh tionghoa.


    Kehok mengajak warga tionghoa di Kota Lubuklinggau terkhusus kelurahan Dempo untuk mencoblos nomor 2 pada tanggal 27 November 2024.


    "Jangan ragu warga tionghoa kita butuh perubahan," ungkap andri tanzil


    Kehok,menegaskan bahwa warga Tionghoa siap memberikan dukungan kemenangan bagi calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau nomor 2 Yoppi Rustam.


    “Kami yakin, warga tionghoa dikelurahan Dempo kecamatan Timur II, 80 persen suara warga Tionghoa akan mendukung dan memilih pasangan Yoppi Rustam." ungkap Kehok


    Sementara itu,  Yoppi kembali meminta doa dan dukungan kepada massa yang hadir dan menyampaikan  niatnya  maju murni karena ingin berbuat untuk masyarakat kota Lubuk Linggau dan  ingin memberi manfaat untuk semua elemen masyarakat termasuk warga Tionghoa Kota Lubuklinggau.


    "Insya Allah ke depan seluruh aset perizinan akan kita permudahkan dan kita gratiskan bagi warga tionghoa"Tutur Yoppi


    "Jadi jangan takut dengan seluruh intimidasi yang ada, walaupun banyak warga Tionghoa masih banyak tidak berani keluar dan belum menentukan pilihan" Sambung Yoppi


    Yoppi menjelaskan bahwa Negara kita negara demokrasi, harus lebih bebas menyatakan pilihan, masing-masing tidak perlu takut intimidasi dan segala ancaman.


    "Kami tidak ingin kemajuan kami sebagai calon walikota dan calon wakil walikota menjadi mudarat untuk masyarakat kota Lubuklinggau kami hanya ingin berbuat, kami hanya ingin bermanfaat untuk maayarakat Lubuklinggau terkhusus warga Tionghoa"Bebernya


    Yoppy kembali meminta agar masyarakat  jangan takut memilihnya, karena dirinya optimis dengan semangat kebersanaan  dapat melakukan perubahan yang lebih baik lagi ke depan


    H Rustam Efendi juga sangat optimis,  akan menjadi kenyataan pada tanggal 27 November nanti Yoppy-Rustam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.


    "Insyaallah Rahmat Hidayat dan Rustam Efendi akan membuat program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat kota Lubuklinggau"Ujarnya


    Rustam mengajak kepada warga kelurahan dempo dan keluarga Tionghoa dengan kerendahan hati pasangan nomor 2 meminta tolong, minta bantu pada saatnya aja keluarga, tetangga tanggal 27 November rame-rame ke TPS pilih nomor 2.tutup Rustam 


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS