• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Warga Ponorogo Siap Menangkan 80 Persen Botak Peci

    14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T08:31:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU- Euforia masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi terus bertambah. 


    Kali ini pasangan dengan tagline Linggau Juara meresmikan Posko Kebersamaan Relawan YOKteRUS di Jalan Nangka Lintas, Kelurahan Ponorogo, Kecamatan  Lubuk Linggau Utara 2, Minggu (1310/2024) malam.


    H. Arfit, sebagai tuan rumah dan pemilik ruko menyampaikan bahwa tujuan didirikannya Posko ini sebagai tempat bagi warga yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau ataupun warga sekitar untuk bersosialisasi dan tukar pendapat tentang Visi-Misi Linggau Juara, guna memenangkan pasangan Yoppy-Rustam.


    "Acara kita mulai diawali dengan pembacaan  surat yasin dan doa serta pemotongan tumpeng, untuk peresmian posko baru kita, dan sekaligus mendoakan pasangan Yoppy-Rustam agar terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota," ungkap Arfit.


    Diwaktu yang sama, Rujito sebagai Ketua Posko Kebersamaan Relawan YOKterRUS turut menyampaikan kepada semua yang hadir agar mengajak semua keluarga dan tetangga dalam memenangkan pasangan Yoppy-Rustam pada Pilkada tahun 2024.


    "Kami sudah sepakat pada tanggal 27 November nanti, akan mencoblos nomor 2. Semoga dengan dukungan kita bersama pasangan Yoppy-Rustam dapat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030,” ungkap Rujito sebagai ketua posko di dampingi Komaro Syamsi sebagai ketua harian.


    Bukan hanya itu saja, Rujito juga mengatakan bahwa dengan diresmikannya Posko ini tidak lain agar semua relawan dan masyarakat bisa berkumpul dan bersilaturahmi.


    “Alhamdulillah dengan berdirinya Posko Kebersamaan Relawan YOKteRUS, bisa menjadi tempat bagi warga Ponorogo, Batu Urip, Megang dan sekitarnya, untuk saling tukar pikiran dan memperkuat tekad kemenangan Yoppy-Rustam," tuturnya.


    Sementara, Yoppy Karim didampingi H. Rustam Effendi pada kesempatan itu menyampaikan untuk mengajak dan merangkul semua masyarakat Ponorogo untuk memenangkan Pilkada damai dan riang gembira. 


    “Kami berdua ini mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin berbuat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau. Untuk itu, mohon doa dan dukungan pada saatnya nanti jangan lupa coblos nomor 2, botak peci,” ajaknya. 


    "Dan kami yakin 80 persen Ponorogo akan memenangkan YOKteRUS," ucap Yoppy. (*)


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS