• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Yoppy Karim: Kami Tidak Ingin Membuat Janji-janji Palsu

    08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T16:46:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU - Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) selalu ramai bukanlah isapan jempol semata. Selasa (8/10/2024) malam kembali dibuktikan ratusan massa dari Kelurahan Lubuk Aman dan sekitarnya. Pendukung pasangan yang dikenal dengan Botak Peci itu terlihat memadati lokasi acara. 


    Dalam kesempatan ini H Rahmat Hidayat (Yoppy Karim) mengajak agar seluruh warga Lubuklinggau tetap kondusif dan ciptakan Pilkada riang gembira. 


    Tak hanya itu, Yoppy Karim  menjelaskan ia mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau ingin berbuat untuk warga agar lebih sejahtera dengan berbagai cara dalam beberapa program. 


    Diantaranya adalah; menciptakan lapangan pekerjaan, mendirikan rumah singgah di Palembang untuk warga Lubuklinggau yang akan berobat, memberikan pakaian seragam sekolah secara merata, berobat gratis, membayar tunggakan BPJS Lubuk Linggau, dan memberikan bantuan langsung UMKM Rp2-5 juta tanpa pengembalian serta banyak program lainnya. 


    "Kami tidak ingin membuat janji-janji palsu. Yakinlah hadirnya kami di sini hanya untuk masyarakat Lubuklinggau, agar masyarakat Linggau lebih sejahtera. Mari kita ciptakan Pilkada yang riang gembira, dan kami pastikan warga Lubuk Linggau akan mendapatkan hak-haknya yang selama ini mungkin belum tersalurkan," jelas Yoppy.


    Yusuf Ishak, Ketua Panitia pelaksana kegiatan kampanye menyampaikan, pasangan YOK-teRUS merupakan sosok pemimpin yang layak untuk memimpin Kota Lubuklinggau. Tak hanya ramah Yoppy Karim merupakan pribadi yang bertanggung jawab dan berpengalaman.


    "Yoppy merupakan sosok yang ramah, wajib didukung dan dipilih. Soal pengalaman, sudah jelas pasangan Yoppy-Rustam tidak perlu diragukan lagi, mereka sudah biasa dalam memimpin. Dan sudah banyak lapangan pekerjaan yang di ciptakan oleh Yoppy," papar Yusuf. 

    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS